Selasa, 22 Juni 2010

Mengungkap Kebenaran Mukjizat Alquran dan Hadis Melalui Ilmu Pengetahuan


(judul asli : Al I’jaz Al Ilmi fi Alquran wa al Sunnah)
Hak Cipta : Dr. Magdy Shehab – Cairo - Egypt

Paket ensiklopedia ini merupakan sebuah buku komprehensif yang merangkum berbagai penelitian tentang kebenaran ilmu Alquran dan hadis ketika dihadapkan dengan ilmu pengetahuan modern. Penelitian dilakukan oleh para ilmuwan senior muslim dan non muslim di berbagai belahan dunia.

Melalui buku ensiklopedia ini Anda akan membuktikan, betapa Alquran yang diturunkan 15 abad yang lalu itu mampu menjawab tantangan para ilmuwan ketika dihadapkan dengan penelitian ilmiah modern. Seperti fenomena “big bang” yang merupakan teori penciptaan bumi, berbagai fakta sejarah dalam Alquran, embriologi dan penciptaan manusia, obat-obatan dan makanan yang berkhasiat, masalah psikologi Islam yang menakjubkan, penciptaan hewan, penciptaan tumbuh-tumbuhan, sastra dan tata bahasa Quran, rahasia angka-angka dalam Quran dan banyak sekali temuan-temuan ilmiah lainnya yang mencoba menantang kebenaran ilmiah atas Quran dan hadis.

Penulis:
Prof.Dr. Hisham Thalbah, Prof.Dr. Abdul Majid Zindani, Prof.Dr. Abd Al-Basith Muhammad Sayyid, Prof. Dr. Musthafa Abdul Mun’im, Prof. Dr. Beikheir Hammouti, Prof.Dr. Mansyur Ibrahim Abu Syari'ah Al-Abady, Harun Yahya, Dr. dr. Muhammad Nizar Al-Daqr, Dr. dr. Mahmud Nazhim Al-Nasimi, dan lain - lain.


Penerbit : PT. Sapta Sentosa - Jakarta


Jakarta, 22.02.2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar